Liga Indonesia

Miljan Radovic Beri Sinyal Segera Perkenalkan Pemain Baru Persib Bandung

Senin, 11 Maret 2019 05:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic masih menunggu kehadiran pemain anyar, untuk menambah kekuatan timnya saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Radovic merasa optimis, jika pemain anyar tersebut sudah bergabung, kekuatan skuat Maung Bandung akan semakin bertambah dan saat kompetisi bergulir bisa tampil maksimal. 

Sebagai informasi, pemain anyar yang santer akan bergabung dengan Persib salah satunya yakni Fabiano Beltrame. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sedang menyelesaikan administrasinya. 

Selain itu, Persib juga masih membutuhkan tambahan pemain asing Asia. Hanya saja, manajemen dan Radovic belum membocorkan identitas pilar asing tersebut. 

"Saya tunggu berapa pemain baru. Persib perlu berapa pemain lagi dan saya pikir karena kalau pemain maksimum, fisik, kita pikir kita akan jadi tim kuat," kata Radovic, Minggu (10/03/19). 

Radovic mengakui, penampilan anak asuhnya masih belum maksimal, sehingga pada turnamen pra musim Piala Presiden 2019, skuat Maung Bandung gagal melangkah ke babak 8 besar.

Pelatih asal Montenegro ini merasa optimis, dengan persiapan yang ada dan tambahan pemain anyar, tim kebanggaan Bobotoh akan tampil maksimal di kompetisi musim 2019. 

"Saya datang ke sini untuk kompetisi dan semua pemain konsentrasi untuk itu, dan setelah game kita konsentrasi untuk full, kita proses sekarang nanti hasilnya, mengerti. Itu rencana saya dari Januari, itu normal," tegasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM