Liga Spanyol

Mourinho Dikabarkan ke Real Madrid, Benzema Lebih Pilih Solari

Senin, 11 Maret 2019 16:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @ChampionsLeague
Karim Benzema ingin Santiago Solari tetap tinggal di Real Madrid. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Karim Benzema ingin Santiago Solari tetap tinggal di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Karim Benzema jadi satu dari sekian pemain yang tetap mendukung keberadaan Santiago Solari di tengah spekulasi kembalinya Jose Mourinho ke Real Madrid. Menurutnya, spekulasi tersebut muncul akibat terlalu cepatnya publik menilai situasi klub saat ini.

Benzema kecewa lantaran banyak yang seolah melupakan pencapaian besar Real Madrid hanya karena mereka kini tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Ujung-ujungnya, isu pergantian pelatih pun menyeruak di mana-mana.

“Kami kalah dalam pertandingan yang sangat penting ketika melawan Ajax (Amsterdam) dan hal itu membuat kami seolah tidak pernah memenangkan apa pun. Jangan lupa, kami sudah menang banyak beberapa tahun terakhir dan itu sangat penting,” ucap Benzema, seperti dikutip dari Goal.

Real Madrid baru saja menang besar 4-1 atas Valladolid di ajang LaLiga Spanyol dan Benzema menjadi salah satu penyumbang gol dalam laga tersebut. Ia yakin sejauh ini Solari masih layak berada di Real Madrid karena para pemain juga menginginkannya.

© INDOSPORT
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTSantiago Solari, pelatih Real Madrid.

“Saya harap Solari tetap di sini tapi ini adalah isu klub dan saya sendiri enggan mendiskusikannya. Kami semua bersama Solari, tanpa dirinya kami tidak akan bisa memainkan pertandingan seperti ini hari ini (melawan Valladolid),” lanjut Benzema lagi.

“Kenapa harus diganti di saat masih ada laga yang harus dihadapi? Saya tidak bisa menjawab Anda karena saya sekarang masih punya pelatih dan itu sudah menjadi isu klub,” jawab Benzema ketika ditanya perihal merapatnya Mourinho ke Real Madrid.

© INDOSPORT
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: INDOSPORTJose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

Meski enggan bicara banyak, Benzema merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengganti Solari dengan Mourinho atau alternatif lainnya. LaLiga Spanyol sebentar lagi akan berakhir dan akan lebih baik jika mereka tetap bersama Solari hingga akhir musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%