Liga Indonesia

Rotasi Pemain Lawan Perseru, Dedi Kusnandar Berpeluang Bela Persib

Senin, 11 Maret 2019 04:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat lima pemain andalannya, pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019). 

Kelima pemain yang absen dengan alasan beragam tersebut, yakni Bojan Malosic, Hariono, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic. 

Hilangnya beberapa pemain, membuat pelatih Persib, Miljan Radovic akan melakukan rotasi dalam starting elevennya. Meski begitu, ia belum bisa menyebutkan pemain yang akan tampil pada laga pamungkas Grup A.

"Saya sudah bicara lima pemain tidak bisa main. Kamu akan lihat, harus rotasi. Tapi kalau bicara rotasi kita lihat berapa, semua harus kasih tahu saya dan semua bagaimana di lapangan," kata Radovic, Minggu (10/03/2019). 

Pelatih asal Montenegro ini, berbicara mengenai peluang Dedi Kusnandar tampil pada pertandingan menghadapi Perseru. Sebagai informasi, Dedi sebelumnya terpaksa istrihat karena mengalami cedera. 

Menurut Radovic, sebelum menentukan daftar susunan pemain, pada sesi latihan terakhir Senin (11/03/2019), seluruh pemain tak terkecuali Dedi, akan dilihat kembali kondisinya dan kesiapannya. 

"Saya berharap dia (Dedi) masuk 18 pemain (line up). Saya senang dia masuk line up, tapi berapa menit bagaimana main atau tidak kita lihat besok. Untuk lihat situasi itu susah kalau tidak main lima bulan harus adaptasi dulu," ucapnya. 

"Tapi dia adaptasi di dalam aja. saya berharap besok bisa, tapi tidak bisa sekarang atau besok tidak. Dia pertama kali di 18 belas (line up)," jelasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%