Bola Internasional

Tolak Real Madrid, Mbappe Deklarasikan Kesetiaannya Terhadap PSG

Senin, 11 Maret 2019 18:14 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Julian Finney
Kylian Mbappe angkat bicara soal kabar yang menyebut ia akan hengkang dari Paris Saint-Germain. Copyright: © Getty Images/Julian Finney
Kylian Mbappe angkat bicara soal kabar yang menyebut ia akan hengkang dari Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe menjawab tuntas rumor yang menyebut dirinya akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid. Secara tegas, ia menyatakan akan tetap setia dengan klub yang dinaunginya sekarang.

Kylian Mbappe sudah cukup lama diisukan bakal hengkang dari PSG, terlebih lagi Real Madrid kini sedang membidik sejumlah pemain hebat jelang bursa transfer musim panas 2019, guna menambah amunisi baru setelah musim 2018/19 yang mengecewakan.

“Saya akan berada di sini tahun depan karena sudah demikian kesepakatannya. Tidak perlu khawatir dengan situasi yang tengah saya hadapi sekarang karena semuanya sudah cukup jelas,” kata Mbappe kepada Telefoot.

Mbappe pun menatap optimistis masa depannya di PSG, termasuk kans untuk memenangkan Liga Champions setelah musim ini mereka dikandaskan secara menyakitkan oleh Manchester United. PSG pun hingga saat ini masih memimpin di posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan 71 poin.

“Sepak bola tidak pernah berhenti dan kami akan terus berusaha mengakhiri musim ini dengan hasil maksimal. Banyak yang meragukan kami tapi saya rasa kami bisa melakukan hal spesial untuk klub jika tetap bekerja keras bersama,” ucapnya lagi.

Mbappe sendiri masih memiliki kontrak di PSG hingga tahun 2022 mendatang, sedangkan Real Madrid hingga saat ini masih terus mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus musim panas lalu dengan nilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,85 triliun).

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memang berniat mendatangkan Mbappe dalam waktu dekat. Namun, kini harapan itu sepertinya semakin memudar setelah sang pemain menegaskan akan setia dengan PSG sesuai kesepakatan kontraknya.

Perez juga melirik rekan Mbappe di PSG, Neymar, dan berencana mengeluarkan dana sensasional sejumlah 300 juta pound atau sekitar Rp5,5 triliun untuk memboyong pemain supermahal dunia tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM