Liga Inggris

Top Skor Sementara Liga Primer Inggris 2018/19: Aubameyang Makin Tajam

Senin, 11 Maret 2019 07:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© BBC
Selebrasi Gol Aubameyang di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19). Copyright: © BBC
Selebrasi Gol Aubameyang di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19).

INDOSPORT. COM - Rampungnya keseluruhan pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-30, membuat pergerakan di daftar top skor sementara.

Ya, keseruan Liga Primer Inggris tak hanya soal di tabel klasemen sementara saja. Persaingan sengit juga terjadi di perebutan gelar top skor.

Liga Primer Inggris pekan ke-30 sendiri menyajikan nama Raheem Sterling sebagai bintang. Ia sukses mencetak tiga gol dan membawa timnya menang 3-1 atas Watford.

Namun, sosok yang mungkin paling menyedot perhatian ada pada diri penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Satu gol yang dicetaknya ketika Arsenal menang 2-0 atas Manchester United, membuat Aubameyang makin menunjukan ketajamannya.

Aubameyang mencetak gol ke gawang Setan Merah melalui ekseskusi titik putih. Gol itu menjadi torehan yang ke-17 Aubameyang di gelaran Liga Primer Inggris musim ini.

Kalau secara keseluruhan, top skor sementara masih dipimpin oleh penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Sang penyerang asal Argentina tersebut memimpin daftar top skor dengan torehan 18 gol.

Posisi Aguero ditempel tiga pemain di bawahnya, yakni Aubameyang, Harry Kane dan Mohamed Salah. Ketiganya menempel Aguero dengan sama-sama mengoleksi 17 gol.

Berikut daftar top skor sementara Liga Primer Inggris:

© Whoscored.com
Aubameyang makin tajam Copyright: Whoscored.comAubameyang makin tajam

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT