5 Tokoh Wanita yang Diikuti Ronaldo di Instagram

Selasa, 12 Maret 2019 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bukan hanya sesama pemain sepak bola saja, Cristiano Ronaldo juga menjadi pengikut sejumlah sosok wanita hebat di dunia di akun Instagram pribadinya. Siapa sajakah mereka?

Instagram menjadi salah satu platform jejaring sosial berbasis foto di mana seseorang bisa mengetahui aktivitas orang lain yang diikutinya.

Bagi sebagian besar orang, Instagram juga menjadi sarana seorang pemain sepak bola papan atas untuk bisa lebih dekat dengan penggemarnya.

Cristiano Ronaldo, misalnya. Superstar sepak bola asal Portugal ini membangun ‘kerajaan’ di Instagram, di mana saat ini ia sudah memiliki 156 juta pengikut. Faktanya, Ronaldo menjadi tokoh terkemuka di dunia yang memiliki jumlah follower terbanyak di dunia.

Meski punya banyak follower, Ronaldo rupanya hanya mengikuti 426 akun saja di Instagram-nya. Di antara mereka, rupanya bintang Juventus itu menaruh kekaguman pada beberapa tokoh wanita terkemuka di dunia.

Selain sang kekasih, Georgina Rodriguez, peraih Ballon d'Or lima kali itu diketahui mengikui tokoh wanita yang menurutnya sangat berpengaruh di bidang olahraga hingga hiburan.