Liga Spanyol

6 Tuntutan Zidane ke Florentino Perez Sebelum Memutuskan Kembali ke Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 16:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Zidane dikabarkan telah menolak untuk kembali ke Real Madrid Copyright: © Sport Bible
Zidane dikabarkan telah menolak untuk kembali ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Di tengah capaian kurang memuaskan Real Madrid belakangan ini, secara mengejutkan nama Zinedine Zidane ditugaskan untuk kembali ke klub juara Liga Champions 2017/19 itu menggantikan Santiago Solari, Senin (11/03/19).

Menjadi mengejutkan karena seperti diketahui sebelumnya, Zidane menolak menukangi Real Madrid usai memberikan gelar Champions 2017/19 10 bulan lalu. Dan kini dirinya kembali ke Real Madrid menandatangani kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Dalam perkenalannya kembali sebagai pelatih Real Madrid, Zidane menegungkapkan bahwa dirinya kembali karena rasa cintanya kepada klub. Selain juga karena dirinya memang sudah siap melatih saat ini.

"Presiden (Florentino Perez) memanggil saya dan saya di sini karena saya mencintainya dan klub," kata Zidane seperti dilansir Marca.

Namun selain apa yang diutarakannya itu, Zidane akhirnya memutuskan kembali ke Real Madrid karena enam tuntutannya telah disepakati oleh Florentino Perez. Apa saja tuntutan tersebut, berikut INDOSPORT merangkumkan berdasarkan laporan Marca.