Liga Italia

Hasil Babak Pertama Pertandingan AS Roma vs Empoli: 3 Gol Tercipta

Selasa, 12 Maret 2019 03:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Suasana pertandingan AS Roma vs Empoli. Copyright: © Getty Images
Suasana pertandingan AS Roma vs Empoli.

INDOSPORT.COM - AS Roma menghadapi Empoli pada pekan ke-27 Serie A Italia 2018/19. Berikut hasil pertandingan babak pertama antara AS Roma vs Empoli. 

Kompetisi sepak bola Serie A Italia menggelar pertandingan penutup pekan ke-27 di musim 2018/19. Pertandingan antara AS Roma vs Empoli menjadi penutup pekan ke-27. 

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Olimpico. Laga ini akan menjadi debut dari Claudio Ranieri sebagai pelatih baru AS Roma

AS Roma sendiri saat ini berada di posisi 5 klasemen sementara Serie A Italia dengan 44 poin. Kemenangan atas Empoli akan memangkas jarak AS Roma dengan Inter Milan di ujung zona Liga Champions. 

Meski ditangani oleh pelatih baru, AS Roma lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Apalagi sang lawan, Empoli, kini masih berkutat di papan bawah. 

AS Roma pun sudah mampu unggul saat pertandingan memasuki menit ke-9. Namun Empoli berhasil menyamakan kedudukan dua menit kemudian. AS Roma berhasil unggul 2-1 di babak pertama berkat gol Patrik Schick pada menit ke-33.