Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Empoli: Debut Manis Ranieri

Selasa, 12 Maret 2019 04:28 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Suasana pertandingan AS Roma vs Empoli. Copyright: © Getty Images
Suasana pertandingan AS Roma vs Empoli.
Babak Pertama

Tuan rumah AS Roma bermain mencoba bermain dengan tempo sedang di awal babak pertama. AS Roma terlihat sabar dalam membangun serangan. 

Meski begitu, AS Roma sudah bisa mencetak gol memasuki menit ke-9. Tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Stephan El Shaarawy menghujam deras ke gawang Empoli. 

Akan tetapi keunggulan 1-0 AS Roma atas Empoli hanya bertahan dua menit. Lewat skema sepak pojok, Juan Jesus salah mengantisipasi datangnya bola hingga masuk ke gawang sendiri dan skor menjadi 1-1. 

Berhasil menyamakan kedudukan, Empoli tampil lebih bersemangat dan kembali membuat peluang. Sayangnya, tendangan bebas Manuel Pasqual menit ke-14 masih membentur tiang gawang. 

AS Roma bereaksi dengan terus melancarkan serangan ke pertahanan Empoli. AS Roma pun mendapat peluang pada menit ke-28 namun sundulan Patrik Schick masih melebar. 

Patrik Schick baru bisa mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-33. Kali ini, sundulannya menyambut tendangan bebas berhasil merobek gawang Empoli dan AS Roma unggul 2-1. 

Setelah unggul 2-1, AS Roma masih berusaha untuk menambah gol. Justin Kluivert membuat pertahanan Empoli keteteran, namun tendangan yang ia lepaskan masih melebar pada menit ke-41. 

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan AS Roma. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%