Liga Inggris

Jadi Pelatih Tetap Man United, Solskjaer Pastikan Akan 'Tendang' Sanchez

Selasa, 12 Maret 2019 16:27 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez, gelandang serang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bila menjadi pelatih tetap di klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bisa melepas Alexis Sanchez ke klub lain dengan status pinjaman.

Dilansir dari kanal berita olahraga Sun Sports, sejak kedatangannya dari Arsenal tahun lalu, Sanchez belum memberikan kontribusi besar bagi perkembangan tim. Padahal ia mendapatkan gaji paling besar di antara pemain lain.

Sanchez tiba di Old Trafford dan langsung menandatangani kontrak empat setengah tahun pada Januari 2018 silam. Kedatangannya kala itu sebagai bagian dari pertukaran Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Meskipun telah mencoba memberikan yang terbaik ketika tampil di atas lapangan, hal itu tampaknya tak membuat Solskjaer puas dan ingin menjual pemain Timnas Chile tersebut.

Di sisi lain, Sanchez akhir pekan lalu terlihat berada di Camp Nou dan menyaksikan klub lamanya Barcelona beraksi saat mereka mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-1.

Sanchez diketahui memang sedang berada di Spanyol untuk proses pemulihan setelah mengalami cedera lutut serius ketika melawan Southampton.

Selain itu, keberadaan dirinya di Spanyol juga dapat menjadi sinyal tersendiri untuk Sanchez hengkang dari Tanah Inggris dan kembali ke Spanyol.

Terus Ikuti Berita Alexis Sanchez dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%