Liga Spanyol

Jagat Twitter Meledak Setelah Zidane Kembali Latih Madrid, Juventus Kena Imbasnya!

Selasa, 12 Maret 2019 11:43 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Zidane resmi kembali ke Real Madrid Copyright: © Sport Bible
Zidane resmi kembali ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Jagat Twitter meledak setelah Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid. Menariknya, klub sepak bola Juventus turut menjadi sasaran komentar publik. 

Jajaran manajemen Real Madrid memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Santiago Solari dan memanggil Zidane untuk kembali menukangi El Real.

Pelatih yang berhasil membawa Los Blancos memenangkan gelar kompetisi sepak bola Liga Champions sebanyak tiga kali beruntun tersebut akan segera diperkenalkan dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu.

Zizou akan kembali menempati kursi kepelatihan dan berkarya hingga tiga musim ke depan. Harapannya, mantan pemain Juventus tersebut dapat mengubah nasib Madrid yang saat ini sedang terpuruk.

Penunjukan Zidane rupanya menuai beragam reaksi publik di Twitter. Menariknya, Juventus turut terkena imbas atas keputusan Florentino Perez dan jajaran manajemen Madrid tersebut.

"Penggemar Madrid: Kami tak membutuhkan Zidane dan Ronaldo. Sepuluh bulan kemudian Zidane datang untuk menyelamatkan Madrid," kicau pemilik akun @khalz_cfc.

"Fans Juventus sedang dalam perjalanan ke Madrid setelah Zidane kembali ke Bernabeu," kicau pemilik akun @footyhumour.

"Madridista di seluruh dunia sedang menari kegirangan setelah Zidane kembali ke Bernabeu," kicau pemilik akun @acedmac.

Sebagaimana diketahui, sebelum kembali ke Madrid, Juventus dikabarkan menawar Zidane untuk menduduki posisi direktur olahrga pasca kepergian Giuseppe Marotta ke Inter Milan pada Oktober 2018.

Tak hanya itu, Zizou juga digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%