Liga Indonesia

Kondisi Sudah Bugar, Dedi Kusnandar Siap Tampil Lawan Perseru

Selasa, 12 Maret 2019 00:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar, pemain Persib.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya sudah bugar, setelah sebelumnya mengalami cedera patah tulang fibula yang didapatnya di Liga 1 2018. 

Sehingga, ia siap menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapat kesempatan bermain pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/19). 

"Kalau dipercaya pelatih, Insya Allah siap. Apalagi dengan kondisi sekarang, sudah tidak merasa sakit lagi," kata Dado sapaan akrabnya, Senin (11/03/19). 

Selain itu, pertandingan menghadapi Perseru akan menjadi momen untuknya beradaptasi dengan atmosfer sepak bola, setelah cukup lama beristirahat dan menjalankan program pemulihan. 

"Ya, bisa jadi ajang adaptasi juga, setelah cedera ini. Kalau dipercaya Insya Allah sudah siap main," tegasnya. 

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini tak menampik, setelah mengalami cedera membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim maupun pertandingan. Meski begitu, Dado akan berusaha untuk cepat beradaptasi. 

"Yang pasti semua pemain setelah dari cedera, bisa beradaptasi lebih cepat. Apalagi sudah empat bulan saya gak main, ya harapannya bisa lebih cepat beradaptasi," harapnya. 

Pada dua pertandingan sebelumnya, Persib harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. Untuk laga pamungkas ini, Dado akan berusaha membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan. ‎

Ikuti Terus Berita Piala Presiden dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%