Liga Champions

Misi Nyaris Mustahil Juventus di Liga Champions 2018/19 ala Chiellini

Selasa, 12 Maret 2019 14:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini. Copyright: © fotopress/Getty Images
Bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola Juventus Giorgio Chiellini menyatakan cukup percaya diri jelang menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 Liga Champions 2018/19, Rabu (12/03/19) dini hari WIB.

Juventus harus bisa menang dengan selisih tiga gol karena pada leg pertama yang digelar di Wanda Metropolitano Stadium, kandang Atletico Madrid, mereka kalah dengan skor 0-2. 

Chiellini sesumbar bisa mengalahkan Atletico Madrid di Allianz Stadium dan menyatakan mereka akan mencapai babak final Liga Champons 2018/19.

"Kami tidak terlalu suka bicara tentang kekalahan, karena kami sangat percaya diri di babak 16 besar ini. Kami akan melaju ke babak selanjutnya dan bahkan mencapai final," kata Chiellini pada awak media berita olahraga Tribal Football.

"Malam nanti kami harus berjuang keras lebih dari Atletico Madrid. Kami mempunyai skuat yang mumpuni dan tahu kualitas Atletico Madrid, tapi kami ingin melanjutkan perjuangan ini hingga ke final." pungkas Chiellini.

Juventus tentu akan mengeluarkan segalanya demi pertandingan malam nanti karena trofi Liga Champions adalah tujuan utama mereka.

Tim asuhan Massimillano Allegri itu bahkan mendatangkan bintang Real Madrid, Cristano Ronaldo khusus untuk mewujudkan mimpi menjuarai Liga Champions musim ini. 

Salah satu dari Juventus atau Atletico Madrid akan menyusul empat tim yang sudah memastikan diri lolos perempat final, yaitu Ajax Amsterdam, FC Porto, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM