Liga Indonesia

Perseru Kalah dari Persib di Piala Presiden 2019, Ini Dalih Putu Gede

Selasa, 12 Maret 2019 22:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perseru Serui harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor telak 0-4 pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019). 

Seusai pertandingan, pelatih Perseru, I Putu Gede mengakui timnya belum siap berlaga dengan atmosfer sepak bola seperti di Liga 1. Selain itu, tim berjuluk Maung Bandung tampil lebih baik dari anak asuhnya. 

"Pertama selamat buat Persib, tampil militan, satu ini antiklimaks bagi kami. Prediksi saya adalah, dari pertandingan pertama, kedua dan ini gak tahannya di sini (pertandingan ketiga)," kata Putu Gede. 

"Karena kondisi kita belum 100 persen untuk siap di event dipertandingan turnamen dan atmosfer kompetisi," ucap Putu Gede menambahkan. 

Meski begitu, Putu Gede memuji kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya sepanjang pertandingan dan sempat beberapa kali menyulitkan tim besutan pelatih Miljan Radovic. Walaupun menurutnya, ada beberapa skema yang gagal dijalankan oleh anak asuhnya. Sehingga, timnya tidak bisa mencetak gol dan kebobolan empat gol. 

"Tapi salut buat pemain yang berusaha bermain baik. Dan memang ada skema kita yang tidak berjalan," jelasnya.

Hasil kekalahan dari Persib Bandung membuat Perseru berada di dasar klasemen Grup A Piala Presiden 2019 dengan poin nol. Karena, di dua laga sebelumnya kalah dari Persebaya Surabaya dan TIRA Persikabo. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Presiden 2019 dan Perseru Serui di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%