Liga Indonesia

Susunan Pemain Piala Presiden 2019: Tira Persikabo vs Persebaya

Selasa, 12 Maret 2019 14:56 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Tira Persikabo vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Dua tim dari grup A Piala Presiden 2019 Tira Persikabo dan  Persebaya Surabaya akan saling adu kuat demi tiket lolos otomatis ke babak perempatfinal, Selasa (12/03/19).

Menghadapi laga penting, Persebaya yang kini masih memimpin puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2019 tak main-main dengan menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Terutama di lini depan yang akan diisi trio Irfan Jaya, Manuchekhr Dzhalilov dan Amido Balde.

Sebaliknya banyak pergantian terlihat di lini belakang Persebaya. Hal itu disebabkan tiga nama pemain andalan mereka, Otavio Dutra, Hansamu Yama, dan Ruben Sadi yang harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.

Sementara di kubu Tira Persikabo, nama Loris Arnaud masih akan menjadi harapan pelatih Rahmad Darmawan untuk menjebol gawang Persebaya di laga pamungkas mereka di grup A Piala Presiden 2019.

Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-5-1): Angga Saputro: Herwin Tri, Khursed, Abduh Lestaluhu, Rifad; Henrique, Guntur, Eloumou, Rezki Ikhwan, Wawan; Arnaud.

Persebaya (4-3-3): Abdul Rohim; Abu Rizal, Syaiduddin, Andri Muliadi, Novan; M. Hidayat, Misbakus, Rendi Irawan; Irfan Jaya, Amido Balde, Dzhalilov.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT