Liga Indonesia

3 Fakta Satya Djojosugito, Eks Petinggi Ojek Online yang kini jadi Bos Perseru Badak Lampung FC

Rabu, 13 Maret 2019 16:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Perseru Badak Lampung FC memiliki seorang bos yang dahulunya sempat bekerja di ranah ojek online, yakni Satya Djojosugito.

Nama Perseru Badak Lampung FC belakangan sedang menjadi topik perbincangan jagat sepak bola Indonesia. Klub ini muncul sebagai wajah baru dari Perseru Serui.

Perseru Serui memang sempat mengalami masalah finansial dan terancam tak bisa ikut Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. Namun, masalah tersebut kini telah usai, terutama setelah kemunculan Perseru Badak Lampung FC.

Ya, Perseru Serui melakukan relokasi kota ke Bandar Lampung. Selain itu, Perseru Serui juga berganti nama menjadi Perseru Badak Lampung FC.

Hal ini ternyata langsung mendapat konfirmasi dari CEO Perseru Badak Lampung FC, Satya Djojosugito. Ia membenarkan adanya proses relokasi dan pergantian nama Perseru Serui.

"Untuk saat ini memang Perseru sedang dalam proses relokasi ke kota Bandar Lampung. Ada perubahan nama juga menjadi Perseru Badak Lampung FC," ungkap Satya pada awak media berita sport.

"Beberapa alasan utama kami memilih badak dan Lampung adalah karena sejarahnya sendiri," tambah Satya.

Portal berita olahraga INDOSPORT lantas mencoba mengulas tentang sosok Satya yang merupakan bos dari Perseru Badak Lampung FC. Berikut fakta Satya Djojosugito, eks petinggi ojek online yang kini jadi bos Perseru Badak Lampung FC.