Liga Spanyol

Bisa Jadi Hazard Bukan Pemain yang Diinginkan Zidane di Real Madrid

Rabu, 13 Maret 2019 15:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Zinedine Zidane kemungkinan besar tidak akan membawa Eden Hazard ke Real Madrid. Copyright: © Getty Image
Zinedine Zidane kemungkinan besar tidak akan membawa Eden Hazard ke Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane dan Real Madrid kemungkinan besar tidak akan membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu seperti sejumlah rumor yang sudah beredar lama. Demikian pandangan pandit laman berita sport ESPN, Alejandro Moreno.

Seperti diketahui, Hazard sudah berkali-kali mengatakan dirinya memang ingin bermain untuk Los Blancos sejak kecil. Namun menurut Moreno, Hazard hanya sebatas mengungkapkan mimpinya, bukan menginisiasi kepindahannya dari Chelsea.

“Eden Hazard, dia memang memiliki kesempatan tapi saya tidak yakin. Rasanya kepindahannya tidak mungkin terjadi lantaran dia tidak terlalu bersikeras, jadi dia akan tetap di Chelsea,” kata Moreno, seperti dikutip dari laman berita olahraga Daily and Sunday Express.

Moreno pun berusaha membaca apa kira-kira yang ada di benak Zidane sekarang ini. Hazard memang jadi salah satu pemain sepak bola yang difavoritkan publik Madrid, tapi Zidane sebaiknya memilih seseorang yang bisa membawa dampak besar setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

“Jika saya ada di Real Madrid, saya ingin mencari perhatian publik dan bermain dengan strategi pemasaran, saya ingin menutup lubang yang ditinggalkan Ronaldo. Pemain mana yang lebih baik dari Kylian Mbappe?” ujar Moreno.

Prediksi Moreno tersebut seolah sejalan dengan keinginan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ingin memboyong pemain sepak bola muda Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dan menjadikannya bintang besar di Spanyol.

Sejumlah spekulasi menyebut Perez juga berhasrat membawa rekan Mbappe, Neymar. Namun Moreno tidak yakin hal tersebut akan jadi kenyataan lantaran kepindahan Neymar ke Real Madrid hanya akan membawa drama baru di kancah sepak bola Spanyol dan dunia.

Meski digadang-gadang sebagai prioritas utama Real Madrid, Mbappe sendiri masih memiliki kontrak di PSG hingga tahun 2022. Ia pun berencana tetap tinggal untuk menyelesaikan kewajibannya sebagai pemain di klub Prancis tersebut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%