Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Puji Penampilan Eks Bomber Real Madrid

Rabu, 13 Maret 2019 19:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen mencetak dua gol di laga PSM Makassar vs Lao Toyota FC. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen mencetak dua gol di laga PSM Makassar vs Lao Toyota FC.

INDOSPORT.COM - CEO klub sepak bola PSM Makassar, Munafri Arifuddin memuji penampilan bomber asing armada Juku Eja, Eero Markkanen.

Markkanen memang tampil gemilang dalam kemenangan besar PSM Makassar saat menghadapi Lao Toyota FC dalam laga kedua babak penyisihan Grup H Piala AFC 2019.

Bermain di Stadion Pakansari, tidak tanggung-tanggun Eero Markanen mencetak dua gol saat PSM Makassar menang telak dengan skor 7-3. 

Hasil ini tentu membuat bangga Munafri. Namun baginya mantan pemain Real Madrid B itu harus tetap kembali adaptasi terutama untuk faktor cuaca.

"Penampilan Markkanen memang menjanjikan. Tapi bagi saya harus lebih bagus dalam adaptasi," ucap pria yang kerap disapa Appi ini pada awak media berita sport.

"Apalagi melihat main jam 3 sangat panas. Untung kita main di Bogor kalau di tempat lain pasti lebih panas lagi," tambah ia.

Selain memuji penampilan Markkanen, Appi juga cukup puas terkait kemenangan besar timnya. Namun ia menyoalkan tiga gol yang masuk ke gawang PSM Makassar.

"Hasil menggembirakan, meski harusnya tidak ada kesalahan sendiri yang jadi kebobolan tiga gol," tutup Appi.

Sekadar informasi, setelah laga melawan Lao Toyota FC, PSM Makassar akan menghadpai klub sepak bola Filipina, Kaya-Iloilo di laga ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2019 pada 2 April 2019 mendatang di Stadion Pakansari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM