Liga Indonesia

Cukur Wakil Laos di AFC, Pelatih PSM Makassar Bungkam Para Pengkritik

Rabu, 13 Maret 2019 21:00 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai Ferdinand Sinaga cetak gol Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain PSM Makassar usai Ferdinand Sinaga cetak gol

INDOSPORT.COM - Pasukan Ramang menang dengan skor mencolok 7-3 atas Lao Toyota dalam laga lanjutan AFC Cup 2019. Hasil itu setidaknya sudah cukup untuk membungkam pengkritik yang meragukan PSM karena gagal di turnamen Piala Presiden 2019.

PSM Makassar meraih hasil positif saat menjamu wakil Laos, Lao Toyota di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/03/19) sore tadi.

"Saya kira kita layak mendapatkan kemenangan itu. Mayoritas dari pada pemain yang bermain hari ini, tidak bermain di Presiden Cup, dan itu memang salah satu bagian dari persiapan kami," ujar Darije, Rabu (13/03/19).

Sebelumnya tak sedikit pihak yang meragukan performa PSM diajang AFC Cup 2019. Sebab, mereka bercermin atas kegagalan Pasukan Ramang dkk di turnamen pra musim sekelas Piala Presiden.

Namun, akhirnya runner up Liga 1 2018 itu berhasil membuktikan kualitasnya dengan menggasak Lao Toyota. 

Terlepas dari pada itu Darije Kalezic berharap agar anak buahnya tidak cepat puas. Kedepannya pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu berharap kepada Zulham Zamrun dkk bermain lebih efektif dwngan tidak membuang-buang banyak peluang di depan gawang.

© INDOSPORT
Hasil pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota Copyright: INDOSPORTHasil pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota

"Pemain-pemain yang tadi masuk fit untuk 90 menit. Kedepannya saya cuman bisa berharap kalau kita lebih efisien," ungkapnya.

Kapten PSM Makassar Wiljan Pluim juga menilai jika kemenangan timnya atas Lao Toyota masih menyisakan pekerjaan rumah. Seperti proses penyelesaian akhir dan sistem pertahanan yang dianggapnya belum kokoh.

"Saya pikir ini adalah sesuatu yang membuat kita harus kerja keras lagi untuk meningkatkan diri agar tidak kemasukan gol-gol seperti itu," ungkapnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%