Liga Indonesia

Dipukul Telak PSM Makassar, Lao Toyota Kehabisan Kata-kata

Rabu, 13 Maret 2019 18:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wiljan Pluim dan Bayu Gatra akan melakukan selebrasi di laga PSM Makassar vs Lao Toyota dalam Piala AFC 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wiljan Pluim dan Bayu Gatra akan melakukan selebrasi di laga PSM Makassar vs Lao Toyota dalam Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda kehabisan kata-kata pasca timya dibantai oleh PSM Makassar. Dia sampai tidak tahu mengapa timnya kalah begitu telak.

Lao Toyota memang babak belur di laga kedua penyisihan grup H Piala AFC 2019. Menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Lao Toyota takluk dengan skor 3-7.

Ditemui selepas laga, Jun Fukuda selaku pelatih mengaku tidak mengetahui penyebab tim sepak bolanya kebobolan begitu banyak. Dia pun akan mencoba menganilisa kekalahan ini.

"Saya sendiri sampai sekarang belum tahu apa masalah sebenarnya, saya analisa lagi, saya akan cek video, satu persatu saya analisa," ucap Jun Fukuda selepas laga pada awak media berita sport.

Namun meski begitu, pelatih sepak bola asal Jepang juga memuji penampilan PSM Makassar. Menurutnya pasukan Juku Eja bermain memang bagus dalam laga sepak bola tadi.

"Hari ini kita bermain lawan tim yang sangat bagus, PSM Makassar. Dan hasilnya seperti tadi," tambahnya.

Meski menelan kekalahan telak, Jun masih menaruh optimistis terhadap timnya. Baginya Lao Toyota masih punya banyak kesempatan di pertandingan lain.

"Kita masih punya pertandingan-pertandingan sepak bola selanjutnya. Kita akan mencoba terus positif," pungkasnya.

Sekadar informasi, selepas kemenangan atas Lao Toyota FC, PSM Makassar kini menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup H Piala AFC 2019.

Meskipun sama-sama memiliki 4 poin, PSM Makassar kalah dalam urusan selisih gol dan kebobolan dari wakil Filipina, Kaya-Iloilo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%