Liga Champions

Disarankan Mengalah Pada Munchen, Jurgen Kloop Semprot Legenda Man United

Rabu, 13 Maret 2019 19:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan tanggapan keras kepada legenda Manchester United, Gary Neville, jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen, Kamis (14/3/19) dini hari WIB.

Gary Neville sebelumnya menyarankan Liverpool harus mengalah kepada Bayern Munchen jika mereka ingin memenangkan Liga Primer musim ini sehingga mereka dapat fokus sepenuhnya.

Pada leg pertama, Liverpool dan Munchen hanya mampu bermain imbang 0-0 di Anfield. Sejak pertandingan itu, The Reds tak lagi menjadi pemuncak Liga Primer dan digantikan Manchester City.

Klopp menepis kekhawatiran tentang bersaing di dua kompetisi bergengsi ini, balik menyerang Neville mengenai pernyataan kontroversialnya.

"Saya kira pelatih lain di dunia tidak menjawab pernyataan itu jika mereka bermain di Liga Champions. Ia berasal dari Manchester United dan mengangkat isu ini,” ungkap Klopp dikutip dari Metro.

Bagi Klopp, apapun tantangan di lapangan nanti, mereka hanya ingin fokus melawan Munchen bahkan ketika itu membutuhkan pengorbanan besar.

“Ini akan membangun momentum jika kami memainkan sepakbola yang baik, tetapi pertandingan ini tidak ada hubungannya dengan hal lain,” tambah Klopp.

Klopp menegaskan, apapun hasil melawan Munchen, Liverpool harus kembali berkonsentrasi dalam laga selanjutnya melawan Fulham di Liga Primer Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT