Liga Indonesia

Permalukan Lao Toyota, Kapten PSM Makassar Justru Sedih

Rabu, 13 Maret 2019 20:09 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSM Makassar berhasil melibas Lao Toyota FC dengan skor 7-3 di penyisihan Grup H Piala AFC 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
PSM Makassar berhasil melibas Lao Toyota FC dengan skor 7-3 di penyisihan Grup H Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar berhasil menang dengan skor mencolok dari tamunya Lao Toyota dalam laga sepak bola kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2019.

Bermain di Stadion Pakansari, PSM Makassar mampi melumat wakil Laos itu dengan skor 7-3. Namun hasil itu tidak cukup membuat Wiljan Pluim bahagia seutuhnya.

Bukan tanpa sebab, mengingat  timnya kebobolan dua gol yang tidak perlu. Kapten PSM ini berharap ke depannya, ia bersama pemain lainnya bisa meminimalisir kesalahan-kesalahan.

"Dua gol di antara tiga gol mereka membuat saya agak sedih. Saya pikir kami harus kerja keras lagi agar tidak kemasukan dua gol seperti itu," ujar Willy sapaan akrabnya pada awak media berita sport seusai laga di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (13/03/19).

Meski begitu, Pluim tetap memberikan apresiasi atas hasil yang diraih timnya hari ini. Menurutnya hasil itu mencerminkan kerja keras Pasukan Ramang selama beberapa pekan terakhir.

"Skor 7-3 itu hasil bagus, mencerminkan kerja keras kami. Tapi seharusnya kami bisa menciptakan gol lebih banyak,"ujar pemain sepak bola jebolan Eredivisie tersebut.

Sejurus dengan itu, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic juga berharap anak asuhnya bisa bermain lebih baik. Terutama dalam hal mengoptimalkan peluang.

"Ke depannya saya cuma bisa berharap agar kita bia main  lebih efisien," tutup Darije.

Perlu diketahui, kemenangan ini atas Lao Toyota FC ini membuat PSM Makassar sementara ini berada di peringkat dua klasemen Grup H Piala AFC 2019 dengan torehan 4 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%