Bola Internasional

Sancho Diminati Manchester United, Ini Respon Borussia Dortmund

Rabu, 13 Maret 2019 21:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho santer dikaitkan dengan Manchester United. Sebab, manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini sedang mengincar pemain yang berposisi sebagai sayap.

Dari rumor yang beredar, kabarnya Setan Merah siap menggelontorkan dana besar senilai 100 juta poundsterling atau senilai Rp1,8 triliun untuk memboyong Sancho ke Old Trafford.

Namun sepertinya Manchester United harus gigit jari. Pasalnya, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa Sancho tidak akan dijual.

"Saya tidak menetapkan label harga untuk Jadon. Saya mengatakan bahwa klub-klub terbesar di dunia tidak sanggup membayar transfernya saat ini," ucap Zorc dikutip dari Metro Sports.

Zorc menyadari bahwa Sancho merupakan pemain yang sangat bertalenta. Ditambah usianya yang masih muda, sehingga banyak klub top Eropa yang mengincarnya.

Oleh sebab itu, Zorc menegaskan bahwa Sancho tidak akan dijual dalam waktu dekat dan memastikan mantan pemain Manchester City tersebut tetap bersama Dortmund di musim panas nanti.

Sementara itu, Sancho sendiri dinimati Manchester United karena tampil gemilang bersama Dortmundi di sepanjang musim 2018/19.

Pemain berusia 18 tahun ini sudah bermain 25 kali bersama Dortmund di Bundesliga Jerman dan mencatatkan delapan gol serta 10 assist.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%