Bola Internasional

Timpang Jauh! Ini Perbandingan Harga Skuat PSM Makassar dan Lao Toyota

Rabu, 13 Maret 2019 16:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
PSM Makassar vs Lao Toyota Copyright: © INDOSPORT
PSM Makassar vs Lao Toyota

INDOSPORT.COM - PSM Makassar vs Lao Toyota bersua di ajang AFC Cup 2019. Setelah ditelisik, ternyata perbandungan harga skuat kedua tim timpang jauh.

Laga PSM Makassar vs Lao Toyota berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (13/3/19), pukul 15.00 WIB.

PSM Makassar tengah mengusung kemenangan penting untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak berikutnya. Tim Juku Eja menyiapkan skuat andalannya.

Di sisi lain, Lao Toyota juga tak ingin mendulang kekalahan meski skuat mereka didominasi pemain-pemain lokal berkualitas.

Bicara soal skuat, ada hal menarik yang bisa ditelusuri. Perbandingan harga skuat PSM Makassar dan Lao Toyota ternyata timpang jauh.

© Media PSM Makassar
Skuat PSM Makassar menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura jelang lawan Madura United. Copyright: Media PSM MakassarSkuat PSM Makassar menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura jelang lawan Madura United.

Menurut data yang disajikan oleh laman statistik Transfermarkt per 13 Maret 2019, harga total skuat PSM Makassar mencapai Rp66 miliar (3,6 juta poundsterling).

Di sisi lain, harga skuat Lao Toyota mencapai Rp8,2 miliar (450 ribu poundsterling). Jelas terlihat ketimpangan dari kedua kesebelasan.

Meski begitu, angka tersebut hanyalah kisaran saja lantaran data tersebut bisa saja berubah atau berbeda dengan kenyataan yang ada.

Terus Ikuti Update AFC Cup 2019 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.