Liga Indonesia

Ayahnya Berpulang, Ini 1 Kesedihan Mendalam dari Marinus Wanewar

Kamis, 14 Maret 2019 18:12 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Top skor Piala AFF U-22 Marinus Wanewar Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Top skor Piala AFF U-22 Marinus Wanewar

INDOSPORT.COM - Menjadi buah bibir usai tampil luar biasa bersama Timnas sepak bola Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 2019, Marinus Wanewar kembali masuk dalam bagian skuat timnas di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Namun dalam masa persiapannya bersama Timnas Indonesia U-23, kabar duka cita harus didapat pemain 22 tahun itu. 

Saat Marinus berada di Jakarta dirinya harus kehilangan salah satu orang tuannya yang berpulang ke pangkuan Tuhan YME. Ayah dari Marinus, Ade Demianus Kyeuw-Kyeuw dikabarkan telah berpulang pada Rabu (14/03/19).

Hal itu terungkap dalam unggahan Marinus di Instagram. Mengunggah potongan video sang ayah, Marinus Wanewar mengaku sedih melepaskan sang ayah yang telah memberikannya banyak hal hingga menjadi seperti saat ini. 

Kesedihan semakin dirasakan Marinus karena dirinya tak ada di samping sang Ayah saat berpulang. Termasuk tak bisa mengiringi orang yang dicintainya itu ke tempat peristirahatan terakhirnya karena sedang menjalani tugas negara, membela Timnas U-23.

"Bapa paling baik, sedih ingat bapa punya kebaikan untuk anto dari dulu susah eee sampe sekarang anto sudah seperti begini," tulis Marinus.

"Minta maaf bapa, tidak bisa antar bapa, anto jauh biar doa yang iringi bapa sampe ke rumah di atas sana. Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil," tambahnya.

Seperti diketahui Marinus Wanewar saat ini masih tergabung bersama skuat Timnas Indonesia U-23 dalam pemusatan latihan di Jakarta pada 22-26 Maret 2019, sebelum bertolak ke Thailand mengikuti gelaran Piala Asia U-23 2020.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-23 Lainnya Hanya di INDOSPORT

2