Liga Indonesia

Bukan PSS Sleman, Ivan Kolev Justru Khawatir Hal Ini

Kamis, 14 Maret 2019 21:30 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat konfrensi pers. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dihadapkan dengan jadwal padat di pekan ini. Setelah bertandang ke Myanmar di ajang AFC Cup, Selasa (12/3/19), mereka harus menghadapi PSS Sleman pada laga pamungkas Grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/19).

Artinya, para pemain tim Macan Kemayoran tak memiliki banyak waktu untuk recovery. Bahkan mereka baru mendarat di Sleman, Rabu (13/04/19) malam kemarin.

Faktor kebugaran tersebut jadi kekhawatiran pelatih Persija, Ivan Kolev. Jadwal yang padat membuat stamina para pemainnya terkuras habis.

"Masalah paling besar di depan kita bagaimana memulihkan pemain dengan cepat. Mudah-mudahan pemain yang diturunkan siap," ungkap Kolev, Kamis (14/03/19).

Dituntut untuk memenangkan laga agar lolos, Kolev memastikan akan menurunkan skuat terbaik. Pelatih asal Bulgaria memastikan anak asuhnya siap bermain abis-abisan di laga ini apalagi hanya kemenangan timnya bisa melaju ke babak 8 besar.

"Yang pertama kami lakukan melihat kondisi pemain yang baru saja menjalani perjalanan jauh dari Myanmar. Dan setelah itu baru akan ditentukan siapa nantinya bermain, bisa malam ini atau besok," tegas mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%