Liga Indonesia

Darije Kalezic Marah Atas 2 Gol Lao Toyota ke Gawang PSM Makassar

Kamis, 14 Maret 2019 05:39 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon.

INDOSPORT.COM - Juru taktik PSM Makassar Darije Kalezic menyesalkan dan marah atas dua dari tiga gol tim lawan. Menurutnya, PSM seharusnya tidak kebobolan dengan cara seperti itu.

Dalam pertandingan ajang Piala AFC 2019 melawan Lao Toyota di Stadion Pakansari Rabu (13/03/19) kemarin, PSM memang berhasil menang banyak. Sayangnya, lini pertahanan Juku Eja juga kebobolan tiga gol dari tim tamu.

"Kebobolan dua gol itu tentu saja bukan keberuntungan bagi kami. Apalagi kalau kita melihat bagaimana gol itu tercipta, sungguh itu sangat tidak perlu," ujar Darije Kalezic seusai laga, Rabu (13/03/19).

Darije bahkan mengatakan jika dari awal dirinya sudah memperingatkan anak buahnya untuk tetap fokus mengantisipasi serangan lawan.

"Situasi dan kondisi-kondisi seperti sebetulnya sudah kami bicarakan di setiap pertemuan. Karenanya saya hanya bisa menekankan kepada pemain soal itu, itu dan itu lagi," ungkapnya.

Sementara itu bek PSM Makassar Abdul Rahman Sulaeman juga mengakui hal tersebut. Diirinya tak menampik jika permainan Juku Eja masih memiliki kekurangan. Untuk itu ia berharap agar PSM tidak cepat berpuas diri.

"Alhamdulillah bersyukur atas hasil tadi. Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya, jangan berpuas diri karena masih banyak kekurangan di pertandingan sore ini. Ayo kita kerja keras lagi,"tulis Rahman dalam akun instagramnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar PSM Makassar dan Piala AFC 2019 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%