Bola Internasional

Demi Ketemu Carles Puyol, Fans di Surabaya Rela Menunggu Berjam-jam

Kamis, 14 Maret 2019 13:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Barisan fans menunggu kedatangan Charles Puyol di Surabaya Town Square. Kamis (14/3/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Barisan fans menunggu kedatangan Charles Puyol di Surabaya Town Square. Kamis (14/3/19).

INDOSPORT.COM - Mantan bintang Barcelona, Carles Puyol tengah menghabiskan waktu di Indonesia Surabaya dan kini masih berada di Surabaya, Jawa Timur. Menjalani hari keduanya di Kota Pahlawan, Puyol diagendakan akan bertemu dengan para fans Barcelona.

Carles Puyol rencananya akan bertemu dengan para fans Barcelona di Indonesia di salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya. 

Para fans rela menunggu berjam-jam demi bertemu sang idola dan tak lupa untuk meminta tanda tangan sang bintang. Salah satu fans yang berhasil ditemui INDOSPORT, Dina, mengatakan jika dia sudah menunggu kurang lebih satu setengah jam.

"Sudah disini untuk menunggu kedatangan Puyol. Meskipun lama tidak apa-apa, yang penting bisa dapat tanda tangannya," katanya penuh antusias, Kamis (14/3/19).

Carles Puyol sendiri sampai saat ini belum juga datang menemui fansnya tersebut. Padahal menurut jadwal, Carles Puyol menemui fansnya itu tepat pada pukul 13.00 WIB dan direncanakan bertemu dengan fans hanya sekitar 15 menit.

Sebagai informasi, kedatangan Puyol ke Indonesia ini dalan rangka tur Trofi Liga Champions. Selama di Indonesia ada tiga kota yang mendapatkan kesempatan di kunjungi piala Si Kuping Besar yakni Jakarta, Surabaya dan Bali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT