Liga Spanyol

Diminati Zidane, Christian Eriksen Beri Respon Tak Terduga

Kamis, 14 Maret 2019 04:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Meskipun masuk dalam daftar belanja, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam bursa transfer musim depan, namun pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen memberi respon tak terduga dengan memilih fokus di timnya sekarang.

Namun, agen Eriksen, Martin Schoots, secara tegas mengatakan dirinya tidak ingin menambah panjang daftar spekulasi media dan penggemar mengenai masa depan kliennya.

Zidane diketahui sudah lama menggemari kinerja Eriksen di lapangan. Selain Zidane, Barcelona juga tertarik mendatangkan pemain asal Denmark yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2020.

"Saya tidak ingin menambah spekulasi tentang kontrak Christian atau mengenai karir masa depannya di sepakbola, saat ini ia hanya fokus bermain bersama Spurs," kata Schoots dikutip dari El Mundo Deportivo.

Pada bulan Januari lalu, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino mengatakan kepada wartawan bahwa Eriksen senang untuk bermain bagi tim dan ia telah menunjukan komitmennya sejauh ini. 

Spurs memang berjuang untuk menawarkan kontrak baru dengan pemain asl Denmark ini. Namun, mereka bisa menguangkannya di musim panas ini untuk mendapat untung, daripada risiko kehilangan dia dengan gratis tahun depan.

Niat Real Madrid untuk mendatangkan Eriksen bukan tanpa sebab. Mereka kabarnya tengah mencari pengganti Luka Modric yang tahun ini sudah memasuki usai 34 tahun. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%