Liga Europa

Jelang Liga Europa, Fans Arsenal Minta Aubameyang Belajar dari Rashford

Kamis, 14 Maret 2019 21:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/@Coral
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Manchester United di Piala FA, Sabtu (26/01/19). Copyright: © Twitter/@Coral
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang merayakan gol ke gawang Manchester United di Piala FA, Sabtu (26/01/19).

INDOSPORT.COM – Para pendukung Arsenal meminta Pierre-Emerick Aubameyang untuk belajar dari bintang muda Manchester United, Marcus Rashford menjelang bentrokan melawan Rennes di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada hari Jumat (08/03/19), 

Dilansir dari Football London, para penggemar The Gunners langsung menyerang Aubameyang setelah melihat hasil comeback gemilang Setan Merah di babak 16 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (07/03/19).

Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah lewat tendangan penaltinya di masa injury time. Dua gol lainnya dicetak oleh Romelu Lukaku.

Berbeda dengan Aubameyang yang gagal mengeksekusi penalti ketika Arsenal berhadapan dengan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Kegagalan Aubameyang memaksa Arsenal mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1.

Tentu saja, melihat betapa garangnya Rashford di depan gawang, para penggemar Arsenal pun berharap Aumabeyang bisa melakukan hal yang sama di pertandingan berikutnya, saat Arsenal berkompetisi di Liga Europa.

Beberapa penggemar bahkan menyerukan harapan itu melalui jejaring sosial.

"Setelah melihat tendangan penalti Rashford, saya penasaran bagaimana Aubameyang bisa kehilangan peluang seperti itu. Contohlah Rashford, betapa tenangnya dia melakukannya di injury time. Dia sangat muda."

"Aubameyang, apa kamu melihat bagaimana cara menendang penalti? Belajarlah dari Rahsford."

"Rashford adalah kelas dunia sebenarnya. Aubameyang, lihatlah bagaimana Marcus mencetak penalti itu."

Striker asal Gabon, sejauh musim ini, menjadi tumpuan harapan kubu Unai Emery di moncong depan. Ia mencetak 19 gol. 5 assist pada 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT