Liga Champions

Kalah dari Liverpool, Lewandowski Murka kepada Pelatih Bayern Munchen

Kamis, 14 Maret 2019 15:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Robert Lewandowski, striker Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan murka kepada Niko Kovac usai dikalahkan Liverpool 1-3 dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 di Allianz Arena, Kamis (14/3/19) dini hari WIB.

Bayern harus mengakhiri kompetisi Liga Champions musim ini lebih cepat. Dua gol Sadio Mane plus sundulan Virgil van Dijk memupus harapan mereka untuk merengkuh trofi 'si kuping besar' untuk keenam kalinya.

Kubu tuan rumah sejatinya memiliki peluang lolos yang besar karena bermain di hadapan publik sendiri, tapi mereka tidak bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan baik.

Menurut Lewandowski, kegagalan Bayern merupakan kesalahan Kovac yang tidak berani mengambil risiko. Dia geram karena Bayern tampil terlalu defensif sehingga mereka tidak bisa mencetak gol lebih banyak.

"Saya pikir kami bermain terlalu defensif. Kami bermain terlalu dalam dan tidak berani mengambil risiko. Saya tidak habis pikir. Gaya bermain kami itulah yang membuat Liverpool bisa mengalahkan kami," ucap Lewandowski kepada Viasport.

Selain itu, Lewandowski mengakui kesulitan menembus lini pertahanan Liverpool. Sebab, ia menilai rekan-rekannya tidak ada yang membantu ketika menyerang.

Tersingkirnya Bayern di babak 16 besar Liga Champions membuat Jerman kehilangan wakilnya. Die Roten alias Si Merah (julukan Bayern) menyusul Borussia Dortmund dan Schalke 04 yang juga tumbang dari babak 16 besar.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%