Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Madura United vs Borneo FC

Kamis, 14 Maret 2019 17:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan di piala presiden Madura United vs Borneo fc Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan di piala presiden Madura United vs Borneo fc

INDOSPORT.COM – Pertandingan terakhir babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 mempertemukan Madura United vs Borneo FC, Jumat (15/3/19) pukul 15.30 sore WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Madura United butuh kemenangan untuk bisa memastikan lolos ke babak 8 besar. Posisi mereka masih rawan terlempar, bersaing dengan Persija Jakarta dan PSS Sleman.

Laskar Sape Kerrab sejauh ini belum menelan kekalahan. Menghadapi Borneo FC, anak asuh Dejan Antonic patut waspada dengan strategi catenaccio ala Fabio Lopez.

Borneo FC, yang belum meraih kemenangan di dua pertandingan, akan tampil lepas dan justru memberikan tekanan kepada Madura United.

Fabio Lopez akan memaksimalkan pertandingan terakhir di Piala Presiden untuk mematangkan strategi jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Mantan pelatih akademi AS Roma itu dihadapkan dengan persoalan pelik sebab belum mencetak gol sepanjang 180 menit.

Lerby Eliandry diprediksi akan kembali tampil sebagai striker utama didampingi gelandang cepat Ambrizal Umanailo dan Terens Puhiri.

Sementara itu, Madura United tidak akan banyak mengubah komposisi pemain saat menahan imbang Persija Jakarta. Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves siap mendobrak pertahanan Borneo FC yang dihuni dua bek asing.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan Pemain Madura United vs Borneo fc Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan Pemain Madura United vs Borneo fc

Player to Watch:

Aleksandar Rakic (Madura United)

Aleksandar Rakic sukses mengemas dua gol saat Madura United menahan imbang Persija Jakarta. Sepasang gol tersebut terasa istimewa sebab terjadi tepat di hari kelahiran anaknya.

Top skor Liga 1 2018 ini diprediksi kembali mencetak gol mengingat Borneo FC menjadi tim paling sering kebobolan di Piala Presiden 2019 dengan jumlah kemasukan tujuh gol.

Terens Puhiri (Borneo FC)

Lerby Eliandry belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Borneo FC. Terens Puhiri bisa menjadi solusi pemecah telur Pesut Etam dari lini kedua.

Terens tidak hanya punya kecepatan untuk menusuk dari sisi sayap. Diaa juga memiliki akurasi umpan matang untuk menyuplai umpan matang kepada striker.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM