Bola Internasional

Real Madrid Tampil Buruk, Vinicius Junior: Kami Sedang Jalani Masa Daur Ulang

Kamis, 14 Maret 2019 21:56 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© marca.com
Vinicius Junior menangis saat dirinya mengalami cedera di tengah pertandingan Real Madrid vs Ajax di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/19) dini hari WIB. Copyright: © marca.com
Vinicius Junior menangis saat dirinya mengalami cedera di tengah pertandingan Real Madrid vs Ajax di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid sedang mengalami nasib buruk di musim ini, namun sang wonderkid, Vinicius Junior menyatakan sudah ikhlas untuk menjalani sisa musim sambil mengembangkan dan membangun tim kembali.

Kepergian sang megabintang Cristiano Ronaldo menyisakan lubang besar di tubuh Real Madrid. Klub asal Ibu Kota Spanyol itu terseok-seok di kompetisi musim ini. Banyak nama yang digadang-gadang akan menjadi penggantinya namun itu belum terealisasikan.

Ditengah nasib buruk yang di alami Los Blancos, ada satu nama yang bersinar di bawah asuhan mantan pelatih Madrid, Santiago Solari, ia adalah Vinicius Junior. Pemain asal Brasil itu diprediksi punya masa depan di Real Madrid bahkan banyak yang mengatakan akan menyamai prestasi Ronaldo.

Namun dengan performa Real Madrid belakangan ini membuat sinar Vinicius agak meredup, ia tak bisa menampilkan performa terbaiknya kala menjamu tim-tim besar Eropa. 

Real Madrid takluk dua kali di Liga Spanyol dan Copa del Rey saat menghadapi Barcelona serta tersingkir dari Liga Champions saat melawan pasukan muda Ajax Amsterdam.

Walaupun begitu Vinicius sadar betul akan keadaan yang tengah dialami timnya ini. Ia menganggap Real Madrid sedang membangun ulang sebuah tim yang saat ini sedang pincang.

"Kami tahu saat ini adalah masa-masa untuk membangun ulang Real Madrid dan itu pasti sangat sulit untuk dilakukan,"

"Sekarang tidak ada gunanya meratapi yang sudah berlalu. Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk menyelesaikan sisa kompetisi sambil membangun kepercayaan diri lagi," ungkap Vinicius kepada Esporte.

Sayangnya mantan pemain Flamengo itu  harus menepi selama dua bulan dahulu karena ia mengalami cedera sobek ligamen otot saat menghadapi Ajax Amsterdam.

"Saya mendapat tekel keras di kaki kanan dan itu sangat menyakitkan. Tim medis menenangkan saya dan mengatakan cedera ini tidak terlalu parah, saya tak perlu khawatir." pungkas pemain berusia 19 tahun tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%