Liga Indonesia

Respons Mengejutkan Viking Persib Club Atas Perhelatan Piala Presiden 2019

Kamis, 14 Maret 2019 12:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© vikingpersib
Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, mengaku kecewa dengan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib. Copyright: © vikingpersib
Ketua Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, mengaku kecewa dengan sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib.

INDOSPORT.COM - Ketua Viking Persib Club, Herru Joko, memberikan respons mengejutkan atas perhelatan turnamen pramusim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019. Mengingat ajang ini sudah empat kali digelar.

Herru menilai kalau gelaran Piala Presiden bisa dijadikan contoh untuk pengelola sepak bola Indonesia untuk membuat kompetisi yang baik dan profesional. Apalagi banyak catatan baik yang diukir.

"Tujuan Piala Presiden dihelat murni karena ingin memperbaiki sepak bola di Indonesia. Banyak sisi positifnya, bukan sepak bola saja, tapi juga meningkatkan ekonomi khususnya bagi rakyat kecil," ujar Herru seperti tertera laman PSSI, Rabu (13/03/19).

Lebih lanjut Herru juga memanjatkan harapan agar pagelaran Piala Presiden 2019 bisa berjalan sebagaimana mestinya dari awal hingga akhir serta tak ada hambatan.

"Saya berharap Piala Presiden berjalan sukses hingga babak final, berjalan dengan fair play, transparan, sehingga membuat kepercayaan sponsor serta masyarakat terhadap sepak bola Indonesia," papar Herru.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimKetua Viking Persib Club Herru Joko.

Sementara itu Persib Bandung telah tersingkir di babak grup usai hanya mengoleksi dua kekalahan dan sekali menang. Padahal pada 2015, Persib sempat menjadi juara ketika diasuh Djajang Nurdjaman.

Piala Presiden 2019 dihelat sejak 2 Maret lalu hingga 12 April mendatang. Total 20 klub ikut berpartisipasi pada turnamen ini dan lima stadion dipercaya menjadi tempat pertandingan.

Terus Ikuti Update Viking Persib Club dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%