Liga Indonesia

Teco Ungkap Penyebab Kekalahan Bali United dari Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019

Kamis, 14 Maret 2019 23:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco pada acara jumpa pers grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Sabtu (02/03/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai timnya hilang konsentrasi, terlebih setelah Bhayangkara mampu mencetak gol di penghujung babak pertama.

Bali United memang harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC. Bermain di laga terakhir penyisihan grup B Piala Presiden 2019, Bali United takluk dengn skor 1-4.

Bali United sejatinya mampu menekan Bhayangkara FC sejak menit awal. Sayang di menit akhir babak pertama Bali United kemasukan lewat sepakan penalti Anderson Sales, gol ini yang dinilai membuat mental Bali United runtuh.

"Kita dari babak pertama adalah dua tinm yang kerja keras. Sayang gol Bhayangkara di menit akhir membuat kita hilang konsentrasi," ucao Teco selepas laga.

"Babak kedua Bhayangkara juga mampu mencetak gol cepat. Dengan gol ini membuat mereka tambah percaya diri dan kita semakin menurun," tambah ia.

Dengan hasil ini, pelatih asal Brasil ini mengaku akan mengevaluasi timnya. Setidaknya ini menjadi pembelajaran timnya jelang tampil di Liga 1.

"Kita haru evaluasi dalam tim dan harus lebih bekerja keras dalan latihan nanti. Ini baru awal musim kita masih bisa perbaiki tim dan harus tetap kompak," tutupnya.

Dengan hasil ini, Bali United terpaksa harus menempati peringkat kedua di grup B Piala Presiden 2019. Akibatnya, Bali United terancam tidak lolos sebagai runner up terbaik ketiga andai Madura United mampu mengalahkan

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%