Liga Indonesia

Tiba di Indonesia, Pemain Liga Eropa dan Naturalisasi ini Belum Pasti Perkuat Timnas

Kamis, 14 Maret 2019 04:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Jelang tampil di laga perdana babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Timnas Indonesia mendapat tambahan tenaga usai satu pemain Liga Eropa dan satu pemain naturalisasi dipastikan bergabung dengan skuat Garuda.

Melansir dari laman berita Antara, pekan ini dua pemain yang mendapat pemanggilan pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian dijadwalkan akan segera tiba di Tanah Air.

Bahkan hal tersebut telah disampaikan langsung oleh sang pelatih, Indra Sjafri selepas latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan pada Selasa (13/03/19) lalu.

"Egy siang ini datang. Ezra sore atau mungkin bersamaan," kata Indra selepas memimpin sesi latihan TC Timnas U-23.

Meski bakal menambah kekuatan Timnas, namun Indra tak mau menjamin keduanya akan langsung mendapat tempat di posisi starting line up skuat Garuda.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut juga tak menutup kemungkinan jika kedua pemain itu bakal dilibatkan dalam laga uji coba melawan Bali United pada Minggu (17/3) mendatang.

"Nanti kita lihat dan pastikan dulu kondisinya bagaimana," ujar Indra.

Sebelumnya, Ezra dan Egy Maulana Vikiri memang mendapat sedikit hambatan saat hendak bergabung dengan rekan-rekannya di pemusatan latihan.

Pasalnya klub masing-masing pemain menolak memberikan izin untuk terbang ke Indonesia, bahkan Ezra dan Egy harus absen membela skuat Garuda Muda yang tampil di Piala AFF U-22 Kamboja bulan lalu.

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia U-22 dan Piala Asia U-23 2020 Lainnya di INDOSPORT.COM