Liga Indonesia

Wonderkid Liga Eropa Unggah Momen Menuju Indonesia, Bakal Gabung Timnas?

Kamis, 14 Maret 2019 06:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Persiapan matang tengah dilakukan skuat Timnas Indonesia U-22 jelang tampil di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Maret mendatang, sejumlah pemain berkulitas pun dipanggil dalam pemusatan latihan kali ini.

Salah satu pemain yang mendapat panggilan adalah Egy Maulana Vikri yang kini tengah memperkuat Lechia Gdnask di Liga Polandia, dikabarkan bahwa sang pemain telah terbang menuju Indonesia.

Sebelumnya, mantan pemain Timnas U-19 tersebut memang sempat mendapat kendala saat akan bergabung dengan Timnas bahkan ia harus absen dalam gelaran Piala AFF U-22 di Kamboja lantaran Lechia tak memberikan izin.

Namun tampaknya Egy kini telah mendapat izin untuk bergabung dengan skuat Garuda, bahkan ia membagikan momen saat berada di bandara dan akan terbang menuju Indonesia.

© Instagram
Unggahan Egy Maulana yang akan Tiba di Indonesia Copyright: InstagramUnggahan Egy Maulana yang akan Tiba di Indonesia

"Bismillah" tulis Egy Maulana Vikri dalam unggahan insta storynya, dan disertai dengan sebuah emoticon pesawat dan bendera Indonesia.

Kedatangan Egy Maulana Vikri sejatinya telah dikonfirmasi oleh pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri dalam wawancara selepas latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (13/03/19) lalu.

"Egy siang ini datang. Ezra sore atau mungkin bersamaan," kata Indra selepas memimpin sesi latihan TC Timnas U-23.

Kedatangan Egy Maulana tentu akan menambah keberagaman pilihan bagi Indra Sjari dalam merumuskan komposisi tim yang bakal dibawa ke Vietnam untuk mengikuti fase kualifikasi Piala Asia U-23 akhir Maret nanti.

Dalam laga perdana babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 nanti, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan salah satu tim kuat, Thailand pada Sabtu (23/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia U-22 dan Piala Asia U-23 2020 Lainnya di INDOSPORT.COM