Liga Indonesia

Bermain Lagi untuk Persib Usai Cedera Parah, Dedi Kusnandar Ungkap Pesan Menyentuh

Jumat, 15 Maret 2019 22:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Istimewa
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar Copyright: © Istimewa
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar kembali merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, pasca pulih dari cedera patah tulang fibula. 

Pemain yang akrab disapa Dado ini, mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, menghadapi Perseru Serui, Selasa (12/03/2019).

Sebagai pemain yang sudah lama beristirahat, Dado mengucapkan syukur, karena bisa kembali bermain bersama rekan-rekannya pada sebuah pertandingan, walaupun hanya sebatas turnamen. 

"Ya pertama ucapkan Alhamdulillah dan perasaan senang, karena hampir lima bulan ini saya menepi dan rindu dengan suasana pertandingan, dan menginjakan lapangan lagi pasca cedera, senang sekali dan Alhamdulillah bisa kembali di Lapagan," kata Dedi. 

Pada pertandingan perdana pasca cedera, pemain yang sempat menjabat sebagai kapten Timnas U-23 ini tidak merasakan trauma. Hanya saja, Dado tak menampik ada rasa canggung yang dirasakannya pada menit awal bermain.

"Saya gak ada trauma, cuma awal-awal memang ada sedikit canggung tapi sudah kena bola sudah enak. Menghindari benturan juga pasti ada lah, apalagi kembali main pertama," jelasnya. 

Di pertandingan tersebut, Persib Bandung sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Perseru Serui berkat sumbangan gol dari Erwin Ramdani, Ezechiel N'Douassel, Henhen Herdiana, dan Frets Butuan. Kemenangan itu sekaligus menjadi yang perdana bagi Persib di ajang Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Dedi Kusnandar dan Piala Presiden 2019 di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%