Bola Internasional

Gol Marc Klok Segera Jadi yang Terbaik di Pertandingan Kedua Piala AFC 2019

Jumat, 15 Maret 2019 14:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan babak grup Piala AFC 2019, yaitu PSM Makassar vs Lao Toyota FC yang berakhir dengan skor telak 7-3, Rabu (13/03/19) kemarin.

Salah satu dari tujuh gol yang dicetak PSM Makassar ke gawang Lao Toyota FC ternyata masuk menjadi kandidat gol terbaik di pertandingan kedua Piala AFC 2019 minggu ini.

Yaitu gol yang dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-85. Gol tersebut merupakan yang ketujuh untuk PSM Makassar dan mengukuhkan kemenangan 7-3 atas Lao Toyota FC.

Pemain yang kabarnya dalam waktu dekat ini akan segera merampungkan proses naturalisasinya, memang mencetak gol yang indah. Dia menerima umpan Taufik Hidayat dengan sangat tenang.

Setelah mengendalikan umpan tersebut, tak butuh gerakan apa pun lagi, Klok langsung melepaskan tendangan keras sebelum bola jatuh ke tanah.

Kiper Lao Toyota FC, Outthilath Nammakhoth tak mampu menjangkau bola tersebut dan gol pun terjadi. Tampak pada kamera, para pemain Lao Toyota FC tertunduk lesu karena gol tersebut.

Gol tersebut pun masuk sebagai salah satu kandidat terbaik di pertandingan kedua babak grup Piala AFC 2019 ini. Dengan di antaranya ada Baha Faisal (Jordania), Bassel Moustafa dan Yousef Naser.

Semoga gol Klok ini bukan yang terakhir dari klub Indonesia dalam kandidat gol terbaik di Piala AFC 2019. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%