Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Rennes, Aubameyang Gemilang

Jumat, 15 Maret 2019 04:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Arsenal atas terjadinya gol melawan Rennes Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Arsenal atas terjadinya gol melawan Rennes
Babak Pertama

Di babak pertama, Arsenal yang sedang kejar setoran mengejar defisit dua gol dari Rennes langsung mengurung lini pertahanan Rennes. Hasilnya baru memasuki menit ke-5, Aubameyang sudah berhasil membawa Arsenal unggul 1-0 melalui sontekan manisnya.

Tertinggal membuat Rennes keluar menyerang demi mengamankan defisit keunggulan satu gol yang mereka miliki atas Arsenal. Akan tetapi justru mereka yang kembali kecolongan di menit ke-15 setelah Maitland-Niles mencetak gol setelah memanfaatkan umpan manja dari Aubameyang.

Dengan skor 2-0 untuk Arsenal, telah membuat agregat menjadi imbang 3-3, tetapi Arsenal yang diuntungkan untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal itu dikarenakan mereka unggul gol tandang atas Rennes yang menang 3-1 di leg pertama atas Arsenal.

Rennes berulang kali berusaha untuk membangun serangan, tetapi nyatanya hingga menit ke-20 masih belum ada peluang yang membahayakan gawang Arsenal. Justru kembali Arsenal yang nyaris mencetak gol fantastis melalui aksi akrobatik Aubameyang yang sayangnya masih melenceng jauh.

Rennes masih mencoba untuk mengejar angka, tetapi mereka selalu gagal hingga akhirnya skor di babak pertama tidak berubah di 2-0 untuk Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%