Liga Europa

Hasil Pertandingan Liga Europa Dynamo Kiev vs Chelsea: Pembantaian Terjadi

Jumat, 15 Maret 2019 02:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Olivier Giroud mencetak gol. Copyright: © INDOSPORT
Olivier Giroud mencetak gol.
Babak Kedua

Dynamo Kiev tampil lebih menyerang di awal babak kedua. Dynamo Kiev pun mampu membuat peluang emas. 

Volodymye Shepelev nyaris membobol gawang Chelsea dalam dua kesempatan menit ke-50 dan 51. Kesempatan pertama gagal karena bola hasil tendangannya dimentahkan oleh Kepa Arrizabalaga. 

Sedangkan pada kesempatan kedua, bola gagal masuk karena membentur tiang gawang. Chelsea justru berhasil kembali mencetak gol pada menit ke-59. 

Berawal dari tendangan bebas Willian, bola yang sampai ke kotak penalti disundul oleh Olivier Giroud dari jarak dekat dan membuat skor menjadi 4-0 untuk keunggulan Chelsea. 

Meski tertinggal 0-4, Dynamo Kiev masih menunjukkan semangat juang. Sayangnya peluang dari Denys Harmash pada menit ke-67 masih melambung di atas gawang. 

Menit ke-78, Olivier Giroud ikut andil dalam terciptanya gol ke-5 Chelsea. Giroud mengirimkan umpan terobosan kepada Callum Hudson-Odoi yang berlari kencang ke arah gawang dan menaklukkan gawang Dynamo Kiev. 

Di sisa waktu yang ada, Dynamo Kiev gagal mencetak gol dan Chelsea tak menambah gol. Meski begitu, Chelsea sudah memastikan lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 8-0. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%