Liga Europa

Jelang Dynamo Kiev vs Chelsea, Maurizio Sarri Khawatir Akan Hal Ini

Jumat, 15 Maret 2019 00:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri khawatir dengan kondisi lapangan di kandang Dynamo Kiev, NSC Olimpiyskiy Stadion jelang leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (15/03/19) dini hari WIB.

Chelsea akan bertandang ke Kiev dengan modal bagus. Pasalnya, The Blues unggul 3-0 dari Dynamo Kiev pada pertemuan pertama yang digelar di Stamford Bridge.

Eden Hazard dan kawan-kawan pun diprediksi tidak akan kesulitan saat meladeni perlawanan tim tuan rumah, karena Chelsea sendiri memiliki skuat yang lebih mumpuni  dibandinkan Dynamo Kiev.

Jelang pertandingan ini, Sarri lebih khawatir dengan kondisi lapangan yang dinilai bisa membahayakan para pemain Chelsea.

Menurut Sarri kondisi lapangan NSC Olimpiyskiy Stadion terlihat bercak-bercak lumpur, dan permukaan tanahnya tidak merata. Sehingga mantan pelatih Napoli ini menilai lapangan akan memburuk jika suhu di Ukraina membeku.

"Ini bencana. Lapangannya tidak bagus dan saya pikir sangat berbahaya untuk bermain sepak bola di sini. Sangat berbahaya karena bisa menimbulkan cedera," kata Sarri dikutip dari ESPN.

Sarri mengungkapkan bahwa dirinya juga terkejut melihat kondisi lapangan Dynamo Kiev tidak bagus. Pasalnya Sarri mengatakan dua taun lalu saat ia bermain di Kiev, lapangannya masih indah.

Sebagai informasi, NSC Olimpiyskiy Stadion juga menjadi tuan rumah partai puncak Liga Champions musim lalu yang mempertemukan antara Real Madrid vs Liverpool yang berakhir 3-1 untuk kemangan tim Spanyol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Europa dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%