Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Rennes

Jumat, 15 Maret 2019 01:39 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi, Liga Europa bakal memainkan sejumlah pertandingan menarik di leg kedua babak 16 besar. Salah satunya adalah duel Arsenal vs Rennes yang diprediksi bakal berjalan dengan ketat dan sengit.

Arsenal yang tertinggal 1-3 di leg pertama dipastikan bakal menyerang habis-habisan guna mengejar defisit gol. Dengan bermain di kandang, Arsenal bakal mendapatkan dukungan penuh dari para suporter guna melakukan aksi comeback.

Di sisi lain ada Rennes yang datang ke Emirates Stadium dengan modal kemenangan 3-1 atas Arsenal. Itu Rennes hanya cukup dengan kalah selisih satu gol saja untuk mengamankan tiket menuju babak perempatfinal Liga Europa.

Duel yang berlangsung pada Jumat (15/03/19) dini hari itu diyakini bakal berlangsung dengan tempo dan intensitas yang sangat tinggi demi memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya. Bagi anda yang ingin menyaksikan duel Arsenal vs Rennes, berikut link streaming-nya.

Link Live Streaming Liga Europa: Arsenal vs Rennes

Untuk dapat menyaksikan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/19 antara Arsenal vs Rennes yang dimulai pada pukul 03.00 WIB tersebut dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

3. TV Bersama (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.