Liga Champions

Mourinho Ingin Man United Lawan Tim Ini di 8 Besar Liga Champions 2018/19

Jumat, 15 Maret 2019 15:16 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Man United
Jose Mourinho membuat prediksi undian babak delapan besar Liga Champions 2018/19. Copyright: © Man United
Jose Mourinho membuat prediksi undian babak delapan besar Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho berharap klub sepak bola Manchester United bisa bertemu sesama tim Liga Inggris di babak delapan besar Liga Champions 2018/19. Ia ingin melihat paling tidak satu tim Inggris memastikan diri berada di fase semifinal nanti.

Jika memungkinkan, ia berharap Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur bisa saling berhadapan agar dua wakil bisa meraih tiket ke babak selanjutnya. Lalu klub mana yang diinginkan Mourinho untuk Manchester United?

“Saya ingin undiannya seperti ini contohnya, Manchester City vs Manchester United atau Liverpool vs Tottenham. Saya rasa akan menjadi pertandingan-pertandingan yang menarik,” ujar Mourinho kepada stasiun TV Rusia, RT, seperti diberitakan kanal berita olahraga Daily Sports.

Bagaimana dengan sisanya? Mourinho ternyata lebih memilih Ajax Amsterdam bertemu Porto karena menginginkan satu dari dua klub tersebut memastikan diri ke babak delapan besar, namun ia merasa galau ketika prediksi terakhirnya menyisakan Juventus dan Barcelona.

“Saya rasa akan menjadi sebuah motivasi tersendiri jika saya memilih Ajax vs Porto. Mereka bermain sangat baik di kompetisi dan akan sangat luar biasa bagi Portugal maupun Belanda jika memiliki wakil di babak semifinal,” jelas Mourinho lagi.

“Saya sebenarnya tidak terlalu suka Juventus bertemu Barcelona karena ingin mereka bertemu di babak final atau semifinal. Mereka adalah dua klub yang selama ini tidak begitu sukses di Liga Champions tapi Juventus jauh lebih baik ketimbang Barcelona,” tambahnya.

Menurutnya, akan sangat sayang melihat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhadapan terlalu dini, namun prediksi memang hanya prediksi. Mourinho dan para penikmat sepak bola di seluruh dunia akan mengetahui hasilnya pada,Jumat (15/03/19) malam hari nanti.

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT