Liga Spanyol

Pemain Seharga Rp1,61 Triliun Bisa Jadi Calon Pengganti Messi di Barcelona

Jumat, 15 Maret 2019 12:44 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barcelona berencana meminang pemain seharga Rp1,61 triliun milik Manchester City sebagai sosok potensial untuk menggantikan Lionel Messi.

Usia Messi kini telah menginjak angka 31 tahun. Sadar striker andalannya tak lagi muda, Blaugrana pun masih terus mencari calon pengganti untuk mempersiapkan jika pemain asal Argentina itu menunjukkan tanda-tanda melambat.

Meski banyak yang merasa mustahil bahwa akan ada pemain yang bisa menggantikan Messi yang telah dikenal sebagai pemain sepak bola dengan kemampuan yang luar biasa.

Namun mau tak mau Barcelona harus siap kehilangan Messi yang bisa kapan saja memutuskan untuk pensiun suatu saat nanti.

Melansir dari Caught Offside, bintang muda Manchester City, Leroy Sane bisa diboyong oleh El Barca senilai 100 juta euro atau Rp1,61 triliun ke Camp Nou untuk menggantikan Messi.

Di bawah si mantan juru taktik Barcelona, Pep Guardiola, Sane menjadi sosok penting di skuat The Sky Blues dan ia dinilai pantas mendapatkan tempat untuk berada di jajaran Gerard Pique dkk.

Jika pemain asli Jerman itu tak tertarik untuk hengkang ke LaLiga Spanyol, maka Barcelona memiliki target pemain muda lainnya yang pantas direkrut oleh Ernesto Valverde.

Wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan bintang muda AS Roma, Justin Kluivert bisa jadi opsi lain untuk menggantikan Lionel Messi di masa depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%