Liga Indonesia

Gol Calon Naturalisasi Timnas Indonesia Jadi yang Terbaik di Pekan Kedua Piala AFC 2019

Sabtu, 16 Maret 2019 05:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Marc Klok merayakan gol bersama rekan satu timnya Copyright: © INDOSPORT
Marc Klok merayakan gol bersama rekan satu timnya

INDOSPORT.COM – Gol calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok resmi terpilih menjadi yang terbaik di pekan kedua Piala AFC 2019. Marc Klok menciptakan gol indah itu di pertandingan PSM Makassar vs Lao Toyota, Rabu (13/03/19).

Kepastian gol Marc Klok menjadi yang terbaik di pekan kedua Piala AFC 2019 terungkap dari unggahan twitter AFC. Gol dari Marc Klok berhasil menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pesaing lain seperti Baha Faisal, Bassei Moustafa, dan Yousef Naser.

Proses gol dari Marc Klok sendiri memang begitu memukau, berawal dari umpan Taufik Hidayat yang langsung diterima lalu ditendang dengan keras via sepakan voli jarak jauh. Gol di menit ke-85 itu membuat PSM Makassar unggul 7-2 atas tim asal Laos.

Pada akhirnya PSM Makassar berhasil menyudahi pertandingan tersebut dengan kemenangan telak 7-3 atas Lao Toyota. Sayang kemenangan besar itu tidak cukup untuk membuat PSM Makassar memuncaki grup H Piala AFC 2019 karena kalah selisih gol dari Kaya FC (Filipina).

Marc Klok sendiri saat ini sedang menjalani proses naturalisasi Timnas Indonesia sehingga statusnya masih calon saja. Tentu jika proses itu sudah selesai, pecinta sepak bola nasional berharap bakal ada gol indah seperti itu lagi dari Marc Klok untuk Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala AFC 2019 dan Berita Olahraga di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%