Liga Europa

Hadapi Napoli, Kolasinac Kapok Arsenal Lakukan Come Back Lagi

Sabtu, 16 Maret 2019 19:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Arsenal atas terjadinya gol melawan Rennes Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Arsenal atas terjadinya gol melawan Rennes

INDOSPORT.COM – Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac telah memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka tidak bisa secara terus-terusan kalah di leg pertama di ajang Liga Europa musim 2018/19 ini.

Sebelumnya, Arsenal berhasil lolos dari hadangan klub asal Prancis yakni Stade Rennes setelah menang 3-0 di kandang sendiri pada Jumat (15/03/19) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat The Gunners unggul agregat menjadi 4-3 atas Rennes setelah di leg pertama mereka takluk 1-3.

Hal itu merupakan yang kedua bagi Arsenal di musim ini setelah sebelumnya dibabak 32 besar Liga Europa anak asuh Unai Emery harus tertinggal 1-0 di leg pertama melawan BATE dan pada leg kedua berhasil membalikan keadaan menjadi 3-1.

“Akan sangat sulit saat anda harus kalah di leg pertama. Hal itu menjadi sesuatu yang akan kita perbaiki di fase berikutnya. Kuncinya adalah kita harus memulai laga lebih baik dari pada yang dilakukan sebelumnya,” kata Kolasinac seperti dilansir berita sports, Evening Standard.

“Kita tidak berada di posisi yang bagus di akhir leg pertama. Karena itu, saya kira gol tandang sangat krusial bagi kami. Hal itu jelas sulit karena saat melawan Rennes di leg pertama kami bermain dengan 10 orang sekitar 50 menit dari pertandingan dimulai,” tambahnya.

“Kami membuatnya menjadi sulit tetapi kami tahu betapa kuatnya kami saat bermain di Emirates dan kami sangat pantas untuk dapat lolos kebabak selanjutnya,”

Pada babak perempat final, Arsenal akan bertemu dengan klub dari Italia, Napoli. Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stadion Emirates, London pada Jumat (12/4/19) dini hari WIB dan leg kedua akan berlangsung di Stadion San Paolo, Naples pada Jumat (23/04/19) dini hari WIB.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto