Liga Inggris

Bergabung dengan Timnas Belgia, Solskjaer Berharap Lukaku Dapat Melewati Tes Kebugaran

Sabtu, 16 Maret 2019 13:25 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer Copyright: © INDOSPORT
Romelu Lukaku dan Ole Gunnar Solskjaer

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dapat melewati tes kebugaran jelang bergabung dengan Timnas Belgia untuk melakoni laga pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2020 mendatang.

Romelu Lukaku dipastikan tidak akan ikut serta dalam tim yang akan bertanding melawan Wolverhampton dalam babak kuarter final pada Minggu (17/03/19) WIB. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih Belgia, Roberto Martinez yang menyatakan bahwa Lukaku akan bergabung bersama Timnas Belgia.

"Ia (Lukaku) tidak akan ada dalam skuat Manchester United yang akan berlaga melawan Wolves dalam ajang Piala FA," ungkap Roberto Martinez seperti dilansir dari berita sports, Skysports.

Lukaku berhasil menjadi penyerang utama Manchester United setelah menunjukkan performa gemilang dalam beberapa laga. Lukaku juga berhasil menjadi penyelamat Manchester United yang lolos ke babak kuarter final Liga Champions setelah menumbangkan Paris Saint Germain.

Berkat dua gol yang diciptakan Lukaku, Manchester United berhasil lolos ke babak kuarter final dengan agregat gol 3-3. United berhasil melaju ke babak selanjutnya berkat gol tandang yang lebih banyak dari PSG.

Selain kehilangan penyerang andalannya, United harus kehilangan beberapa pemain kuncinya yang absen karena cedera maupun akumulasi kartu. United harus kehilangan Ashley Young yang terkena akumulasi kartu serta Juan Mata, Antonio Valencia, dan Matteo Darmian yang tidak dapat diturunkan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%