Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Presiden 2019: Persipura vs Kalteng Putra

Sabtu, 16 Maret 2019 14:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Kompetisi pertandingan pra musim Piala Presiden 2019 akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra. Di bawah ini ada link live streaming.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/03/19), pukul 15.30 WIB.

Persipura Jayapura yang menargetkan kemenangan di laga terakhir kabarnya bisa menurunkan striker anyar asal Brasil, yakni Pilar.

"Untuk Pilar, dia sudah oke dan bisa bergabung dengan tim di Piala Presiden 2019," ujar Luciano Leandro kepada INDOSPORT.com, Jumat (15/03/19).

Di sisi lain striker baru Kalteng Putra Feri Pahabol mengaku semakin bersemangat ketika bersua mantan tim terdahulu alias tempat leluhurnya.

© Ronald Seger/INDOSPORT
Persipura Jayapura, PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Kalteng Putera dalam jumpa pers Piala Presiden Copyright: Ronald Seger/INDOSPORTPersipura Jayapura, PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Kalteng Putera dalam jumpa pers Piala Presiden

"Tapi untuk pertandingan besok (hari ini) saya tetap profesional, saya digaji di mana, di situ saya akan bela mati-matian bersama tim itu," papar Feri, Jumat (15/03/19).

Meski begitu pertandingan Persipura vs Kalteng Putra dapat disaksikan melalui layanan televisi swasta dan daring bagi penggemar sepak bola.

Link Streaming

© Indosport.com
Pertandingan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra. Copyright: Indosport.comPertandingan Persipura Jayapura vs Kalteng Putra.

Peringatan!
 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.