Liga Indonesia

Radovic Belum Serahkan Hasil Evaluasi ini Harapan Manajemen Persib

Sabtu, 16 Maret 2019 00:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Abdurrahman Ranala
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic belum memberikan hasil evaluasi kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), mengenai penampilan Persib di Piala Presiden 2019

Meski belum mendapatkan hasil evaluasi, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono berharap, pelatih asal Montenegro tersebut sudah bisa membaca kekuatan dan kesiapan timnya sebelum berlaga di Liga 1 2019. 

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh harus tersingkir dari turnamen pra musim tersebut. Setelah di babak penyisihan Grup A, hanya menempati peringkat ketiga dengan mengoleksi tiga poin. 

"Pelatih belum menyampaikan ke kita, harapan kita di Piala Presiden pelatih sudah bisa melihat mana yang paling siap, untuk menjadi tim Persib Bandung, semua kita serahkan ke coach," kata Kuswara. 

Penampilan Persib selama Piala Presiden 2019, diakui Kuswara belum maksimal dan membuat Bobotoh merasa kecewa. 

Meski begitu, pihaknya meminta Bobotoh untuk bersabar, karena tim Maung Bandung saat ini sedang dalam proses persiapan untuk tampil di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

"Terus terang saya sudah sampaikan ke Bobotoh, bahwa ini perlu proses dan waktu membetuk sebuah tim, tidak mudah jadi mohon diharapkan kesabarannya," ucapnya. 

Ikuti Terus Berita Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%